MU Ingin Kasih Uang ke Solskjaer buat Membeli Bek Baru, Ketentuannya Satu

Posted on

 

Jakarta – Seorang bek baru beritanya sedang diincar Ole Gunnar Solskjaer. Bosnya di Manchester United siap menggulirkan dana, tetapi ada satu sebagai ketentuannya.
Harry Maguire serta Victor Lindelof telah jadi pilihan penting di jantung pertahanan Setan Merah dalam melalui musim 2019/2020. Man United juga hanya kecolongan 36 gol di Premier League musim ini, hanya kalah kompak dari Manchester City serta Liverpool yang kecolongan 35 gol serta 33 gol dengan cara berurutan di tempat itu pada musim 2019/2020.

Tetapi, perform Harry Maguire serta Victor Lindelof dalam menjaga pertahanan the Red Devils itu pun tidak terlepas dari sorotan negatif. Ada saatnya mereka dicecar kritikan deras karena performa yang tidak memberi kepuasan pada musim ini.

Untuk itu Ole Gunnar Solskjaer sekarang marak diberitakan mengincar satu pemain bertahan anyar untuk hadapi musim depan. Nah, Daily Telegraph menyampaikan kabar jika manajemen Manchester United telah memberikan lampu hijau untuk lakukan penerimaan bek tengah.

Tetapi, laporan itu memberikan tambahan jika ada ketentuan sebelum Ole Gunnar Solskjaer beli bek baru. Dia terlebih dahulu harus ‘mengosongkan’ tim alias jual pemain yang telah ada.

Berkenaan dengan hal itu, beberapa nama juga diperkirakan akan masuk daftar jual Man United pada musim panas. Diantaranya Marcos Rojo, yang dipinjami ke Estudiantes semenjak Januari, serta Phil Jones yang dikatakan sebagai surplus dalam tim sekarang ini. Selain itu hari esok Chris Smalling marak dispekulasikan dalam beberapa saat terakhir, mengejar periode utang sukses di AS Roma.

Bila Ole Gunnar Solskjaer telah sukses jual beberapa pemain bertahan yang tidak masuk di gagasannya pada musim depan itu baru dia bisa beli seorang bek tengah baru ke Manchester United.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *