Jadi Favorite di PBSI Home Turnamen, Gregoria Malas Jemawa

Posted on

Jakarta – Gregoria Mariska diunggulkan jadi juara di Mola TV PBSI Home Turnamen tunggal putri. Walau demikian, Gregoria berasa di atas angin.

PBSI Home Turnamen masuk edisi paling akhir dengan mempertandingan bagian tunggal putri. Gregoria jadi satu dari 16 pebulutangkis yang mengambil sisi.

Turnamen internal itu berguling di Pelatnas PBSI, Cipayung, mulai 22-24 Juli dengan pola penyisihan group.

Di atas kertas, Gregoria difavoritkan sebab dengan status untuk pebulutangkis dengan rangking paling tinggi antara beberapa rekannya sendiri (21). Namun, Gregoria malas over confident karena beberapa lawannya telah dekat dengan permainan semasing.

“Kesempatan untuk juara itu ada tetapi bukan bermakna akan gampang. Pemain lain pasti ingin juara . Jadi saya kira semua musuh itu berat,” kata Gregoria

 

 

Gregoria memandang beberapa pemain muda sekarang ini condong lebih berani serta nothing to lose. Hal tersebut dapat jadi keunggulan buat mereka saat hadapi pemain senior, dengan cara spesial di tempat PBSI Home Turnamen.

“Saya tetap waspada mereka. Saya lakukan persiapan seperti waktu ke turnamen biasa. Terutamanya mental sebab bertemu rekanan sendiri pasti kira-kira telah saling tahu,” katanya.

Diketahui, PBSI Home Turnamen selain merebutkan titel juara, disediakan hadiah sejumlah Rp 20 juta untuk juara tungal putri, Rp 12 juta serta Rp 7 juta untuk rangking dua serta tiga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *