Inter Vs Napoli: Waktunya Balas Sakit hati, Nerazzurri

Posted on

Milan – Inter Milan didepak Napoli di semi-final Coppa Italia musim ini. Sekarang saatnya Inter membalas kekalahan itu untuk usaha capai finish terbaik di Serie A.
Mainkan giornata 37 Inter akan melayani Napoli di Giuseppe Meazza, Rabu (29/7/2020) dini hari WIB. Pada tatap muka ke-2 club awalnya di Coppa Italia, Inter kalah agregat 1-2 dari Napoli, termasuk juga kekalahan 0-1 di kandang sendiri pada Februari yang lalu.

Walau terdepak, Inter toh meluncur dengan lebih baik di Liga Italia. Sekarang ini Romelu Cederaku cs nongkrong di tempat ke-2 klasemen sesaat dengan pencapaian 76 point, dibayang-bayangi Atalanta (3) serta Lazio (4), yang saling kumpulkan 75 point. Sedang Napoli tersuruk di tempat tujuh dengan beda 17 point dari Inter.

Inter cuma sekali menang serta 2x kalah dalam empat tatap muka paling akhir menantang Partenopei. Salah satu kemenangan itu didapatkan dengan score 3-1 di San Paolo pada Februari.

Pelatih Inter Milan Antonio Conte mewanti-wanti anak asuhannya supaya masih waspada musuh. Menurut Conte, Napoli berkesempatan menyusahkan walau sedang terganggu.

“Pertandingan itu [di liga] tentu saja sebuah pertandingan bagus buat kami, tetapi dalam beberapa pertandingan terbaik menantang Napoli pada musim ini ialah pertandingan leg II di Coppa Italia,” tutur Conte dikutip Football-Italia.

Kami pastinya patut memperoleh yang lebih. Kita masih mengulas mengenai satu club yang benar-benar kuat, yang sepanjang tahun dapat mengganggu mereka yang selanjutnya memenangkan Scudetto.”

“Satu team dengan satu tim yang benar-benar baik serta mereka telah

menguatkan diri secara baik, ditambah lagi mereka sudah memenangkan Coppa Italia,” Antonio Conte memberikan tambahan.

Romelu Cederaku bisa menjadi ujung tombak Inter. Penyerang Belgia itu telah membuat 29 gol,

serta mempunyai potensi mengejar Samuel Eto’o untuk pemain Inter paling akhir yang dapat cetak minimal 30 gol di satu musim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *