Conor McGregor mengatakan percakapan pensiun paling akhir: ‘Tidak ada yang ada untuk saya’

Posted on

 

Menyalip informasi pemunduran dianya sendiri pada Sabtu malam gak lama seusai ikhtisar dari acara pokok UFC 250 – ke-tiga kalinya dalam empat tahun paling akhir McGregor sudah membuat informasi semacam itu – eks juara dunia dua satuan itu bicara terhadap ESPN untuk mengatakan kenapa ia satu kali lagi mengatakan dianya sendiri mesti dikerjakan dengan pertandingan MMA.

“Permainan itu tidak membuat saya bernafsu, serta cuma itu,” kata McGregor. “Semuanya menanti. Tidak ada yang berlangsung. Saya akan lewat pilihan musuh, serta tidak ada yang betul-betul ada sekarang ini. Tidak ada yang menarik saya.

“Mereka sebaiknya terus membuat bola berguling. Niatku, kenapa mereka memajukan [ Khabib Nurmagomedov versus Justin Gaethje ] kembali pada September?

Anda kenal apakah yang akan berlangsung pada bulan September, suatu hal lainnya akan berlangsung pada bulan September, serta itu tak kan berlangsung. Saya membuat gagasan serta sistim yang disebut cara yang pas, sistim yang pas untuk dimanfaatkan. Serta mereka selamanya pingin menampik itu serta tidak merealisasikannya atau cuma menyeretnya. Apapun yang saya jelaskan, mereka pingin menantangnya untuk memperlihatkan sejenis kapabilitas. Mereka sebaiknya baru-baru ini lakukan perlawanan – saya serta Justin untuk gelar sesaat – serta terus gulirkan bola. ”

Gaethje satu diantara dari sejumlah pejuang yang sudah berkampanye untuk berhadapan dengan McGregor dalam sekian bulan paling akhir serta nampaknya dia dapat berbaris untuk hadapi “The Notorious” bila dia menaklukkan Nurmagomedov dalam perlawanan yang masih tetap dipesan serta jadikan satu sesaat serta judul enteng UFC yang tidak usah dipermasalahkan. Posisi moment mungkin ini tidak sesuai sama kemauan McGregor, serta ia berasa kalau mereka sebaiknya bersitegang dengannya serta Gaethje berlangsung tak perlu menanti Nurmagomedov.

McGregor, 31, memvisualisasikan dianya sendiri jadi “jemu dengan permainan” seusai melihat UFC kembali lagi berlaga semasa sekian bulan paling akhir serta kalau dia dengan pribadi berasa ada “tidak ada isu.” Endemi virus corona mengganti dunia selingan serta olahraga, memaksakan UFC untuk mengubah agenda seluruhnya serta membuat acara tidak dengan audiensi. Itu bermakna tidak ada agenda kapan McGregor bisa beradu lagi atau kapan ia bisa gunakan kapabilitas menggambarnya yang gak tertandingi untuk membuahkan gerbang yang memberikan keuntungan buat UFC, satu ketidaktentuan yang sudah mengganggu baik pejuang serta Presiden UFC Dana White.

“Saya punyai maksud, gagasan, musim. Saya telah menaruh segalanya, “kata McGregor. “Jelas sekali dunia sudah jadi edan sekarang ini. Ada f — semua berlangsung pada sekarang ini. Mereka pingin melempar beban saya ke atas serta ke bawah serta meSetelah mengetuai sejumlah pay-per-view paling sukses dalam histori UFC serta acara tinju crossover besar di seberang Floyd Mayweather , diperlukan beberapa perihal untuk memutar kepala McGregor belakangan ini serta satu perlawanan yang membuat tertarik yaitu perlawanan hebat dengan legenda kelas menengah Anderson Silva.

Tapi, perlawanan itu tidak sempat sukses melebihi babak spekulatif, membuat McGregor frustrasi.awarkan saya perkelahian bodoh. Saya tidak betul-betul memberikannya f —. Saya telah melupakannya. “

“Tidak ada apakah lantas disana buatku,” kata McGregor. “Saya mengupayakan semangat. Saya coba yang paling baik. Serta sewaktu Anderson yang tiba, saya seperti, yeah, s —, itu perlawanan edan. Kemudian kesemuanya orang menuturkan ia telah tua serta di atas bukit. Saya, seperti, ‘Apa? Menantang eks kelas berat enteng serta KAMAR menengah, serta KAMBING yang sebetulnya di mataku, itu bukan perlawanan yang memberikan keuntungan? ‘

“Serta kamu paham.kamu mengerti, kamu sebetulnya betul. Itu tak kan dihargai. Saya akan masuk dalam sana serta menghalaunya, kemudian apakah yang akan berlangsung? Mereka akan menuturkan ia telah tua serta ia melintasi bukit serta ia telah melintasi jaman jayanya serta segalanya. ”

Lepas dari kegalauan McGregor yang sering, suara informasinya yaitu suara perayaan dimana dia tawarkan “terima kasih” yang luas serta share photo dianya sendiri dengan ibunya. Apa McGregor berkelahi lagi atau mungkin tidak, ia akan keluar dengan suara positif serta dalam hari Minggu pagi ia share photo kue pensiun di sosial media.

“Ibuku berada pada luar sana pilih rumah yang indah, rumah yang betul-betul indah, rumah cita-citanya,” kata McGregor. “Itu kemungkinan bisa jadi rumah terakhir kalinya, rumah paling akhir keluargaku buat mereka, satu rumah pensiun. Saya begitu, begitu bangga lakukan ini, serta cuma itu.

“Kita akan lihat apakah yang akan berlangsung di saat depan. Akan tetapi untuk sekarang ini, untuk hari depan yang lekas, 2020, semua yang paling baik oleh karena itu. “

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *